Pages

Selasa, 08 Maret 2011

Timnas U23 Transit 15 Jam Di Turki


Rombongan Timnas U23 saat ini tengah transit di kota Istambul, Turki. Kurnia Meiga dkk mendarat di Turki pada pukul 05:00 waktu setempat (berbeda 5 jam dengan Jakarta), dan rencananya akan kembali melanjutkan perjalanan ke Ashgabat pukul 21:25.

“ Alhamdulillah kondisi para pemain dan ofisial tetap sehat walau kami telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Hanya saja suhu di sini sangat dingin, mencapai 8 derajat celcius,” kata Rezha Anggara Ry, administrator timnas U23.

Selama 15 jam berada di Istambul, rombongan timnas U23 beristirahat di Ak Gun Istambul Hotel. Tak Cuma beristirahat, Pelatih Alfred Riedl juga rencananya akan menggelar latihan ringan pada pukul 15:30 sore nanti untuk menjaga kondisi.

“Kami juga minta bantuan pihak KBRI di sini dalam mencari lapangan futsal untuk latihan ringan,” ungkap Reza yang juga menjabat sebagai manajer sarana dan prasarana Badan Tim Nasional.

Sementara itu, dua pemain Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk dan Stefano Lilipaly tidak jadi satu rombongan dengan timnas U23 karena penerbangan ke Belanda melalui Turki penuh. Keduanya pulang ke Belanda terpisah dengan Okto Maniani dkk. (asp)

Daftar Pemain Yang Diboyong ke Turkmenistan

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga, Andritani Ardiyasa, Muhamad Ridwan

Pemain Belakang: Safri Umri, Diaz Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Djayusman Triasdi, Septia Hadi.

Pemain Tengah: Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Engelberth Sani, David Laly

Pemain Depan: Johan Yoga, Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah, Yongki Aribowo
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar